Babinsa Berikan Arahan kepada Bakorwil Koramil 07/Pondok Aren

Berita499 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Peltu Agus Supriyadi Babinsa Pondok Jaya, Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota Bakorwil Koramil 07/Pondok Aren yang di gelar di wilayah Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (03/06/2023).

Komsos Babinsa, guna mempererat tali silahturahmi dan sekaligus memberikan arahan kemampuan Teritorial dan berjiwa sosial seperti pentingnya menjaga tali silahturahmi antara warga dengan baik.

Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav Djatman menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan dan memotivasi masyarakat dalam menjaga kenyamanan saling menghormati dan juga mempererat tali silaturahmi, sehingga apabila ada permasalahan dan kendala bisa segera di ketahui dan dapat segera diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada di wilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat,” kata Danramil.

“Kita bersama Bakorwil meningkatkan rasa saling menghormati dan menjaga keamanan kampung,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *