Tiada Henti Berbuat Terbaik Untuk Rakyat, Prajurit Yonif PR 305 Kostrad di Kogila

Berita662 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Pengabdian pasukan Yonif Para Raider 305 Divif 1Kostrad pimpinan Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila di Intan Jaya, tak pernah kendor.

Selalu ada yang diperbuat oleh pasukan Tengkorak ini, demi menunjukkan cinta kasih dan pengabdiannya kepada masyarakat. Itulah mengapa, semenjak kehadirannya pada pertengahan September tahun 2022 hingga saat ini, banyak sekali perubahan yang terjadi di Intan Jaya.

Roda perekonomian hidup kembali. Jalan-jalan yang sebelumnya sepi, menjadi ramai dilalui warga. Bahkan, Pos-Pos yang selama ini oleh warga dianggap menyeramkan, justru setiap hari didatangi warga. Intan Jaya, Minggu (28/5/2023).

Disisi lain, para gerombolan KST tidak berani lagi membuat kekacauan. Bahkan, sesama mereka sendiri mulai saling serang. Tanpa rasa malu, salah satu kelompok dari para gerombolan meminta bantuan pasukan Tengkorak Kostrad.

Masyarakat Intan Jaya pun semakin cerdas dan semakin berani menunjukkan perlawanannya kepada para gerombolan KST. Hal ini karena hadirnya para Ksatria Tengkorak Kostrad di tengah-tengah mereka, dengan beragam program sosial kemasyarakatan, telah membuka mata dan fikiran masyarakat tentang arti penting keberadaan TNI di Intan Jaya. Sebaliknya, para gerombolan KST yang selama ini selalu meresahkan, mengintimidasi, merampok, menyebar fitnah dan segala aktifitas negatif yang sudah menjadi kebiasaan para gerombolan, semakin tidak disukai. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *