Shorinji Kempo Polman raih 2 medali pada Kejuaraan Unhas Cup

Uncategorized496 Dilihat

Beritamiliter.com—Makassar. Shorinji Kempo Kab. Polman dapat dua medali pada kejuaraan Rektor Unhas Cup XV yang berlangsung mulai dari tanggal 25 sampai dengan 28 Mei 2023 di gedung olahraga JK Arenatorium

Unhas Tamalanrea Makassar Sulawesi Selatan. ( 28/5/23 )

Pada partai final di court A, Fahri dari kontingen Polman berhadapan dengan Dilan Jeremy Lestaluhu Kenshi dari Kab. Sorong, pada babak pertama kedua petarung ini seimbang sehingga wasit terpaksa melakukan perpanjangan waktu, Fahri dari Polman kecolongan satu wasari ketika melalui dua kali perpanjangan waktu dan Fahri yang saat ini duduk dibangku SMK Neg. Tapango harus puas berada diurutan kedua.

Di court C. Kenshi Putri Kempo Polman Nurzahra Juwita ( Siswi SMA Neg. 3 Polewali ) cukup berjuang untuk dapat lolos kepartai final ketika berhadapan dengan Kenshi dari Barru, namun lagi lagi Nurzahra Juwita kemasukan satu wasari pada detik detik terakhir sehingga kandas untuk melaju ke final dan harus puas diurutan ketiga.

Ketua umum Shorinji Kempo Kab. Polman Mayor Inf. Ahmad T., S.Sos.M.Si ketika ditemui setelah pengalungan medali terhadap dua orang atlet Shorinji Kempo Polman mengatakan, kejuaraan Rektor Unhas merupakan kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh pengurus Kempo Unhas dengan mengundang seluruh dojo di Indonesia Timur.

” ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun oleh Universitas Hasanuddin diikuti oleh Kenshi se Indonesia Timur dan Kempo Polman senantiasa ambil bagian dalam kejuaraan ini ” ungkap Ahmad.

Dikatakan, kesiapan atlet Shorinji Kempo Polman dalam menghadapi kejuaraan tahunan ini, seluruh atlet Kempo Polman dalam kondisi siap baik fisik, mental dan tehnik, namun dirinya mengakui lawan tanding anak – anak asuhannya lebih kuat.

” Ini pengalaman berharga bagi Atlet Kempo Polman karena mampu memberi perlawanan kepada atlet – atlet Kempo yang ada di Indonesia Timur, semoga kedepan pada ajang – ajang kejuaraaan berikutnya kita dapat tampil sebagai pemenang ” terang Mayor Inf Ahmad yang juga sebagai Kasdim 1402 Polman.

Diketahui, kejuaraan Rektor Unhas Cup XV di ikuti 389 Kenshi Shorinji Kempo se Indonesia Timur dan dihadiri Pengurus besar Shorinji Kempo Indonesia Sensei Hans Pohan VII DAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *