SAMBANGI BNNP DKI JAKARTA, KEPALA BNN RI BERIKAN MOTIVASI KEPADA ANGGOTA

Uncategorized569 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Dr. Petrus Reinhard Golose, melakukan kunjungan kerja ke BNN Provinsi DKI Jakarta, yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/5).

Dengan didampingi Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama BNN RI, Kepala BNN RI disambut hangat oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Drs. Jackson Lapalonga, M.Si., beserta seluruh jajarannya.

Kehadirannya di kantor BNN Provinsi DKI Jakarta menjadi agenda pertamanya sebelum memberikan kuliah umum dengan tema Pemuda Cerdas, Bangkit Tolak Narkoba di Universitas Trisakti, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN RI memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel BNNP DKI Jakarta untuk terus gencar dan berinovasi dalam menyukseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“BNN Provinsi DKI Jakarta memiliki program-program yang luar biasa yang harus dilanjutkan dan dipertahankan”, ujar Kepala BNN RI.

Ia berharap program yang telah disusun oleh BNN Provinsi DKI Jakarta dapat direalisasikan dengan baik sehingga berdampak bagi masyarakat DKI Jakarta yang sangat rawan terhadap penyalahgunaan narkotika.

Mengakhiri arahannya, Kepala BNN RI menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan oleh seluruh jajaran BNN Provinsi DKI Jakarta atas kehadirannya di BNN Provinsi DKI Jakarta.

_#warondrugs_
_#speedupneverletup_
_#accelerationforwarondrugs_

*BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *