Petarung Yalet kembali torehkan Prestasi di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 Tahun 2023

Uncategorized293 Dilihat

Beritamiliter.com—Cumahi, Dalam gelaran Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke-1 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Dinas Jasmani TNI AD, Jl. H.M.S. Mintaredja, Cimahi, Jawa Barat, atlet pencak silat dari Yonif Raider 755/Yalet Kostrad berhasil menyabet medali. Minggu,(28/05/2023).

 

Satuan Yonif Raider 755/Yalet mengirimkan tiga anggotanya untuk bergabung dalam Kontingen Divisi Infanteri 3 Kostrad dan atlet yang berhasil mendapatkan medali yaitu Prada Mixelinus Umbu A., kelas D Tanding Putra Dewasa dengan hasil Medali Perak atas lawan nya Tim Garuda AD.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han, mengaku bangga atas pencapaian yang diraih oleh para atlitnya dan diharapkan dapat memotivasi mereka untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Di lain tempat Pratu Hardi Irfandi selaku Pelatih Tim Pencak Silat Yonif Raider 755/Yalet Kostrad sekaligus Pelatih Tim Pencak Silat Divisi Infanteri 3 Kostrad, mengatakan bahwa ini adalah sebuah kebanggaan bagi Tim bisa membawa pulang medali meskipun belum bisa membawa pulang medali emas.

“Seiring berjalannya waktu kami yakin dan optimis bisa menjadi Tim Pencak Silat yang hebat dan mampu menjadi juara pada kesempatan berikutnya dengan cara tetap berlatih dan berlatih” ujar Pratu Hardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *