Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Jajaran (Dansatjar) Divif 1 Kostrad bertempat di Markas Batalyon Kesehatan (Yonkes) Divif 1 Kostrad, Kec. Ciluar Kab. Bogor, Jawa Barat. Rabu (31/05/2023).

Pada kegiatan upacara Sertijab tersebut, Letkol Ckm dr. Iman Gautawa menyerahkan jabatan Komandan Batalyon Kesehatan (Danyonkes) 1/Yudha Krida Husada kepada Letkol Ckm dr. Hengki Irawan M. Biomed,. Sp.An. dan Letkol Inf Tarman Wicaksono, S.E. menyerahkan jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Divif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Deden Kurniawan. Selain itu juga dilaksanakan Tradisi korps prajurit bagi Pamen yang akan menempati jabatan baru di jajaran Divif 1 Kostrad.

Dalam amanatnya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan bahwa dengan penempatan pada jabatan yang baru akan dapat memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika dan tantangan tugas mendatang dengan membawa semangat dan penyegaran, pemikiran baru untuk menghasilkan perubahan-perubahan yang positif dan berkualitas dari waktu ke waktu. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *