LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PENUTUPAN LATIHAN GAKKUM DAN KAMLA TA 2023

Uncategorized183 Dilihat

Beritamiliter.com–TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri acara penutupan Latihan Penegakan Hukum (Gakkum) dan Keamanan Laut (Kamla) TA 2023 oleh Kapok Sahli Pangkoarmada I mewakili Pangkoarmada I bertempat di gedung Imam Taufik Pondok Dayung Jakarta Utara, Rabu (31/05/2023).

Dalam sambutannya Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. yang dibacakan oleh Kapok Sahli Koarmada I Laksamana Pertama TNI Dery Triesananto, S.E., M.Tr.Opsla. menekankan “Latihan penegakan hukum dan keamanan laut Koarmada I tahun 2023 telah terlaksana dengan baik, lancar dan sesuai perencanaan. Para peserta dapat melaksanakan dan mengikuti seluruh tahapan latihan, dimulai tahap perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran dengan hasil baik dan dilaksanakan dengan penuh semangat. Sedangkan kekurangan maupun kendala dalam latihan untuk dijadikan pelajaran agar latihan selanjutnya menjadi lebih baik, Laksanakan evaluasi dan perbaikan dengan cara melakukan inovasi-inovasi secara terus-menerus dan berkesinambungan‚ÄĚ.

Dengan latihan ini diharapkan pengetahuan dan pengalaman yang didapat peserta selama mengikuti latihan dapat diterapkan secara benar di lapangan dan penugasan operasi.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *