Komsos, Babinsa Berikan Arahan Kepada Warga Penanganan Bencana

Uncategorized262 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Bintara Pembina Desa (Babinsa), terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya. Seperti yang dilakukan Babinsa Jurang Mangu Barat, Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr Serka Saryono melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan arahan penanganan awal bencana alam seperti banjir.

Komsos Babinsa Serka Suryono di lakukan di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (31/05/2023).

Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav Djatman mengatakan dalam Komsosnya Serka Suryono kepada warga binaan agar selalu menjaga komunikasi dengan Babinsa maupun Babinkamtibnas. Dan juga dalam kesempatan ini, babinsa juga mengatakan agar para warga rajin dalam membersihkan lingkungan.

“Sebagai warga binaan sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak dalam mencegah bencana alam banjir dan longsor di wilayah binaan dengan membersihkan lingkungan dengan rutin,” katanya.

Dia juga berpesan kepada warga dimana para warga juga wajib menjadi pelopor keamanan lingkungan sekaligus menjadi pemecah permasalahan yang terjadi di lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *