Juli 21, 2024

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Larangan Utara Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serda Imam sebagai satuan teritorial selalu memantau dan hadir dalam setiap kegiatan pendampingan program-program pembangunan yang bersumber dari pemerintah daerah maupun pusat.

Dalam setiap kegiatan Babinsa selalu berkoordinasi dengan elemen pelaksana yang ada di wilayah. Seperti halnya pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), di wilayah Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (31/05/2023).

Dalam pelaksanaan pendampingan penyaluran BLT Serda Imam selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelirahan. Agar situasi tetap aman, tertib dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto mengatakan, penyaluran BLT oleh Pemerintah tingkat Kelurahan berjalan lancar dan tidak terjadi antrian, karena dalam pelaksanaan penyalurannya, warga yang berhak menerima telah mendapat jadwal pembagian waktu.

“Dengan pengaturan waktu penerimaan BLT tentunya tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang akan menimbulkan Kamtibmas,” katanya.

Babinsa juga mengimbau warga yang menerima BLT agar menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan masing-masing dan mendahulukan kebutuhan pokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *