Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Serda Sarman Babinsa Kelurahan Pondok Cabe Ilir melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bapak Dedy Ketua RW 08 dan Anggota Security di Pos Security Perumahan Bukit Cirendeu RT 01/08 Kel Pondok Cabe Ilir, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan Komsos tersebut, Serda Sarman menyampaikan, himbau dam ajakan kepada Bapak Dedy Ketua RW 08 selalu menjaga kebersihan lingkungannya. Sedangkan kepada security untuk selalu menjaga keamanan dan rutin melaksanakan patroli di perumahan, agar terhindar dari hal-hal tidak diinginkan.

Dikesempatan itu, Serda Sarman juga mengajak Ketua RW dan sekuriti agar menyampaikan kepada warga terutama disekitar perumahan tidak membakar sampah sembarang di lingkungan untuk mengurangi polusi udara di wilayah.

Ditempat terpisah, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Ali Imran melalui Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna mengatakan, serbuan teritorial yang dilaksanakan babinsa bertujuan untuk menciptakan keamanan dan mencegah terjadinya polusi udara dampak pembakaran sampah sembarang.

“Diharapkan warga agar selalu bekerja sama dalam menjaga lingkungan untuk bergotong royong, dan salah satu¬†wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan giat dan aktifnya warga masyarakat akan tercipta keamanan yang kondusif dan terpeliharanya lingkungan yang bersih.” ujar Danramil.

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *