Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang -Babinsa Kelurahan Muncul, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Serda Ingsana melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di wilayah Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangsel, Senin (28/08/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan dengan warga.

“Dengan adannya komunikasi sosial ini Serda Ingsana sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil,” ujarnya.

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakat di wilayah binaan” Pungkasnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *