Babinsa Wonokoyo Karya Bakti Bersihkan Saluran Air dan Lingkungan

Berita542 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Sumur Pacing, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serda Laksana bersama warga karya bakti pembersihan saluran air dan jalan lingkungan. Kegiatan di gelar di lingkungan RT 01/02 Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (22/08/2023).

Kegiatan Karya Bakti dalam rangka pengabdian, Babinsa Koramil 01/Tgr bersama masyarakat untuk menciptakan lingkungan bersih dan indah.

Danramil 01/Tgr Mayor Kav Sutarto menyampaikan, karya bakti dilakukan dengan sasaran pembersihan Jalan lingkungan dan saluran air yang diikuti pukuhan orang. Sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Karya bakti sebagai ajang menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Kegiatan ini juga sebagian dari program teritorial, yang dapat dijadikan bagian dari ibadah anggota,” ujar Danramil.

Sementara itu, salah satu warga Sumur Pacing menyampaikan, ucapan terima kasih kepada TNI.
“Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI, yang selalu dekat dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” pungkasnya.

Dengan adanya Karya Bakti tersebut lingkungan menjadi bersih, terutama saluran air yang tidak banjir lagi jika turun hujan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *