Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Balikpapan – Kompetisi Bulu Tangkis Piala Pangdam VI Cup Tahun 2023 yang di gelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudirman memasuki babak final.

Kompetisi yang di peruntukkan bagi pelajar ini telah menemukan juaranya di tiap kategori.

Di kategori tunggal putra di raih oleh Yusuf Ilham asal Korem 101/Ant sedangkan di tunggal putri di raih oleh Alya Mukhbita dari Kodim 0905/Bpp.

Kategori ganda putra dan ganda putri masing-masing di raih oleh pasangan M. Ridho dan Yadi dari Korem 101/Ant dan pasangan Tammy F. dan Zaskia dari Kodim 0905/Bpp serta pasangan ganda campuran di raih oleh Ridhan dan Selvi dari Korem 101/Ant.

Maka pada kesempatan ini untuk Juara Umum : Juara Umum 1 diraih oleh Korem 101/ANT (3 Emas dan 2 Perak), Juara Umum 2 diraih oleh Kodim0905/Bpp (2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu) dan untuk Juara Umum 3 diraih oleh Korem 092/Mrl (1 Perak dan 2 Perunggu).

Dalam kutipan sambutan Pangdam VI/Mlw yang di bacakan langsung oleh Mayjen TNI Tri Budi Utomo menyampaikan bahwa “Kompetisi ini tidak hanya sekedar kompetisi melainkan sebagai sarana unjuk prestasi bagi para Pelajar serta untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam konteks membangun dan meningkatkan prestasi.”

Di akhir sambutannya, Pangdam juga menyampaikan semangat bagi para peserta dan pemenang yang mengikuti kompetisi, “Hanya pemain yang bermental kuatlah dan memiliki jiwa petarung yang akan mencapai kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Untuk itu, junjung tinggi sportivitas dengan mengedepankan rasa persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas”.

Pendam VI/Mlw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *