Danramil 08/Pamulang Sinergitas Olahraga Bersama

Berita611 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Meningkatkan sinergitas TNI dan Polri Danramil 08/Pamulang, Kodim 0506/Tgr Mayor CHB Sutisna melakukan olahraga bersama bersama tiga pilar Kecamatan Pamulang dan Polsek Pamulang. Kegiatan di gelar di Kapolsek Pamulang, Jum’at (18/08/2023).

Diketahui usai melakukan oleh raga bersama tiga pilar Koramil 08/Pamulang, Kecamatan Pamulang dan Polsek Pamulang melakukan peresmian penjagaan Polsek Pamulang tepatnya di jalan Surya Kencana Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang Kota Tangsel.

Hadir dalam kegiatan Drs. H. Mukroni, Camat Pamulang, Drs. H. Munadi Sekcam Pamulang, Kompol Fernando Ardiansyah SH.Sik.M.H Kapolsek Pamulang, Lurah Se-Kecamatan Pamulang, Kasi dan Staf Kecamatan Pamulang, Anggota Koramil 08/Pamulang, Jajaran Polsek Pamulang
dan Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Pamulang.

Danramil 08/Pamulang Mayor CHB Sutisna mengatakan, kegiatan olahraga bersama tiga pilar ini dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah hari ini juga sekaligus melakukan peresmian penjagaan Polsek Pamulang yang baru selesai di bangun. Dengan adanya pos penjagaan tersebut pengawasan Kamtibmas dapat terpantau dengan lebih baik lagi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *