Spesial Edisi Semarak Kemerdekaan, Hasil Bumi Masyarakat Intan Jaya Ludes di Borong Satgas Yonif PR 330/Tri Dharma

Berita212 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 RI, Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 330/Tri Dharma melaksanakan program BOrong HAsil bumI (BOHAI) edisi spesial semarak kemerdekaan, bertempat di Pos Kodim Persiapan (Koper), Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Jumat (11/08/2023).

Warga yang melintas dengan membawa barang dagangan dalam nokennya, diarahkan masuk ke halaman Pos Koper dan menggelar dagangannya. “Nanti ada personel yang bertugas mendata harga semua barang yang dijual perorangan, setelah didata langsung dibayar,” terang Lettu Inf Arditto, Danpos Koper.

“Terima kasih, Sa senang sekali. Awalnya sa bingung kasih harga to. Om 330 langsung suruh gelar barang, terus borong kasih habis sa pu dagangan,” ujar Mama Jolince Sani, salah seorang warga yang dagangannya ludes terjual dengan raut wajah berseri-seri.

Mayor Inf Dedy Pungky, selaku Dansatgas yang dijuluki “Sonobi Sejuria” hadir langsung ditempat kegiatan. Perwira abituren Akmil 2005 ini menjelaskan bahwa BOHAI edisi spesial semarak kemerdekaan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Satgas Yonif PR 330 dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI.

“Euforia kemerdekaan harus dirasakan oleh semua warga Indonesia dimanapun berada, tak terkecuali di Intan Jaya,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *