Juli 20, 2024

Beritamiliter.com—Dispen Kormar. Lanmar Jakarta. Dalam rangka membina dan meningkatkan kemampuan beladiri perorangan Prajurit Lanmar Jakarta “Bhakti Tanpa Pamrih, Sarve With Proud” melaksanakan latihan Beladiri Chadrick dilapangan Apel Mako Lanmar Jakarta. Rabu, (02/08/2023).

Beladiri Chadrick adalah gabungan seni beladiri yang ada ditanah air dan mancanegara, seperti karate, taekwondo, pencak silat, mix martial art (MMA), dengan gerakan dasar seperti pukulan, tangkisan, tendangan dan kuncian serta menguasai perkelahian sangkur dan senjata.

Beladiri Chadrick ini lahir atas inisiatif dari Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han), dengan tujuan untuk menjadikan prajurit Korps Marinir sebagai prajurit petarung yang tangguh dalam menjalankan segala tugas yang diberikan dan sebagai sarana untuk menjaga kesehatan.

Hadir pada kegiatan tersebut Pasintel Lanmar Jakarta Letkol Mar Suparman Siboro, Pasops Lanmar Jakarta Letkol Mar Dodik Eko S., Pasprogar Lanmar Jakarta Letkol Mar Hence K. F. Sumakul, M.Sc, Dandenpum Lanmar Jakarta Mayor Mar Maikel Indra Nandar, Dandensik Lanmar Jakarta Mayor Laut (KH) Tukidi S., Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanmar Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *