Komsos Bersama Appem, Bukti Babinsa Sinergi Di wilayah Binaan

Berita91 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Jatake, Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr Pelda Maryono Komsos dengan Aparat Pemerintahan (Appem) dan Tomas serta warga binaan.

Komsos di gelar di lingkungan RT 01/06 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (01/08/2023).

Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza mengatakan, disamping bersilaturahmi juga untuk menciptakan komunikasi sosial yang baik, serta berkoordinasi tentang saling tukar informasi dan saling mendukung seputar data yang berkaitan dengan pekerjaan dan tugas.

“Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintahan (Apem) dan perangkat kelurahan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan Aparat Pemerintahan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial Komsos (Komsos) bersama dengan Aparat Pemerintahan dalam rangka silaturahmi membicarakan tentang situasi, keamanan dan perkembangan wilayah agar tercipta lingkungan yang damai, aman dan kekeluargaan,” terangnya.