Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang -Sertu Tri Wahono Babinsa Lengkong Gudang, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr melaksanakan komsos dengan Ketua RT/RW di wilayah Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Kamis (27/07/2023).

Komsos dengan Ketua RT dan RW dilakukan, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Di hubungi terpisah, Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menuturkan, Ketua RT dan RW menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi Babinsa di wikayah, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

“Mengingat Ketua RT/RW lah yang merupakan Lembaga Kemasyarakatan Desa yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” kata Danramil.

” Demi menjaga hubungan yang harmonis, sertu Tri Wahono sebagai seorang Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat,” ucapnya.

Diakhir kegiatannya, Babinsa meminta kepada Ketua RW dan RT, agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *