SOSIAL KATALOG ELEKTRONIK KORPS MARINIR TAHUN 2023

Berita59 Dilihat

Beritamiliter.com—Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta) E-Katalog atau disebut dengan katalog elektronik adalah sistem informasi elektronik yang memuat daftar, merk , jenis, spektek, harga dan jumlah ketersediaan barang atau jasa tertentu dari penyedia. Beberapa penjelasan oleh Asisten Logistik Dankormar (Aslog Dankormar) Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H. pada pertemuan pagi di Wanarata Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (24/07/2023).

Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat mengatakan, “Segala Aspek yang berhubungan dengan E-Katalog ini dapat terwujud dengan baik dan tepat sasaran sesuai dengan apa yang diharapkan apabila terjalin komunikasi, sumber daya manusia dan pengetahuan awak personel tiap individu maupun Satker di bidang E- Katalog, serta mampu merumuskan dengan bijak dan tepat dalam pengambilan keputusan,”

Adapun penjelasan Aslog Dankormar Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H. bahwa dengan era elektronik sekarang ini kita dituntut harus mampu mengikuti dan tahu bagaimana pengaplikasian bidang elektronik tersebut sehingga fungsi dan kegunaan E-Katalog dapat dilaksanakan dengan baik di seluruh jajaran Korps Marinir berkaitan dengan hal-hal seperti pembelian barang maupun jasa.

Pada acara tsb juga disediakan waktu sesi tanya jawab dan dihadiri segenap Pejabat Utama Kormar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *