KAPUSJIANMAR PIMPIN KEGIATAN SERAH TERIMA JABATAN WAKAPUSJIANMAR SESKOAL

Berita287 Dilihat

Beritamiliter.com–TNI AL, Seskoal, 20 Juli 2023.Kepala Pusat Pengkajian Maritim Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Kapusjianmar Seskoal) Laksamana Pertama TNI I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., memimpin prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Pusjianmar Seskoal dari Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, S.M., M.Tr.Opsla., kepada Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr.Hanla., bertempat di lobi gedung Pusjianmar, Kompleks Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (20/07/23).

Dalam sambutannya, Kapusjianmar Seskoal menyampaikan bahwa kegiatan serah terima jabatan Wakapusjianmar ini sangatlah penting bagi jalannya roda organisasi. Dengan dilaksanakannya sertijab pejabat yang baru, akan memberikan dampak positif dalam mewujudkan kemajuan organisasi Pusjianmar Seskoal. “Pergantian jabatan dalam suatu Organisasi pada hakikatnya merupakan suatu mata rantai pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi Pusjianmar secara Keseluruhan” Ungkap Kapusjianmar Seskoal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapusjianmar juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr.Hanla., atas amanah dan tanggung jawab yang telah dipercayakan Pimpinan TNI Angkatan Laut dalam menjabat sebagai Wakapusjianmar Seskoal. Semoga dapat meningkatkan kemajuan organisasi dalam mencapai tujuan yang sesuai harapan, serta diharapkan dapat memperoleh dukungan penuh dari seluruh anggota. Dan ucapan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, S.M., M.Tr.Opsla, dan apresiasi atas semua upaya yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja Pusjianmar. Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap personil Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pusjianmar Seskoal, Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat, penyampaian Cindera Mata dan Foto Bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *