Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Jakarta. Anggota Batalyon Armed 13 Divif 1 Kostrad Serka Joko SP dan Sertu Suwares raih juara pertama pertandingan tenis lapangan Kajari Cup dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Lapangan Hotel Augusta, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/07/2023).

“Alhamdulillah dengan sekor 8-5 saya bisa memenangkan pertandingan tenis lapangan ini, yang mana lawan dari final ini yakni bapak Kajari Siju dan Bambang yang berat sekali,” kata Serka Joko SP.

Lanjut Serka Joko, dirinya berharap kegiatan ini terus diselenggarakan di hari Bhakti Adhyaksa selanjutnya, mengingat olahraga ini sangat jarang sekali, “Semoga kedepannya bisa diselenggarakan kembali, selain silaturahmi dan juga menciptakan bibi atlet ke depan. Saya ucapkan terima kasih juga buat bapak Kajari Siju dan panitia,” tutupnya.

Sementara itu kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Siju mengatakan, bahwa rangkaian pertandingan tenis lapangan ini berjalan lancar dan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan dalam rangka menyambut HBA semoga kegiatan ini bukan kali ini aja.

“Saya dari Kejaksaan mengapresiasi karena selama penyelenggaraan kegiatan begitu banyak pengalaman yaitu kendati berbeda-beda instansi namun berkat rahmat Allah melalui silaturahmi seluruh rangkaian kegiatan dapat sukses terlaksana dan sukses,” tutupnya.

Dikatannya, dirinya mengucapkan selamat kepada juara pertama, dan mohon maaf lahir bathin bila selama dalam pelaksanaan terdapat kekurangan serta dirinya berharap semoga kegiatan ini dapat berlanjut pada tahun berikutnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *