Kasdam IV/Diponegoro Gowes Bareng Anggota Guna Memupuk Kebersamaan Dan Sehat Bersama

Berita284 Dilihat

Beritamiliter.com—Salatiga – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., gowes bareng bersama Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Kasrem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga serta seluruh anggota di wilayah Salatiga, guna memupuk dan mempererat silaturahmi antara pimpinan dan anggota. Sabtu (8/7/2023).

Sembari menikmati kesegaran dan keindahan persawahan dan perbukitan, disela-sela istirahatnya Kasdam mengatakan bahwa kekompakan antara pimpinan dan anggota dapat dirajut dengan kegiatan-kegiatan positif seperti itu.

“Jadi kita bisa menunjukkan bahwa kebersamaan itu indah, dari pada kita bekerja sendiri-sendiri. Gowes bersama ini kan juga termasuk harmoni ya. Jadi sangat pas lah dengan apa yang dimaksud wujud harmonisasi” tuturnya.

Disela-sela aktifitas yang begitu padat, penyegaran seperti olahraga bersama merupakan hal yang penting untuk dilakukan agar seseorang tidak mengalami kejenuhan. Terlebih untuk saling mengenal satu-sama lain agar lebih kompak.

“Dalam melaksanakan tugas diperlukan kerjasama. Semua memiliki peran yang sama, karena semua saling terkait dan saling membutuhkan, sehingga butuh soliditas dan sinergitas,” ujarnya.

Selain dapat memupuk kebersamaan, kegiatan tersebut juga dinilai bagus untuk menjaga kesehatan, karena dengan bersepada, badan menjadi lebih banyak bergerak dan membakar kalori dan lemak jahat yang ada ditubuh sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat.
(Pendam IV/Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *