Letnan Kolonel Ckm. dr. Arif Budiman, Sp. B Resmi Jabat Komandan Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad

Berita112 Dilihat

Beritamiliter.com–Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Haryanto, SIP, M.Tr (Han) memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad dari Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA kepada Letnan Kolonel Ckm. dr. Arif Budiman, Sp. B di Lapangan Mayonkes 2/YBH/2 Kostrad Karangploso, Rabu (05/7/2023).

Turut hadir dalam serah terima jabatan tersebut diantaranya pejabat kepemerintahan Kota Batu dan Kabupaten Malang, Anggota DPRD Kota Batu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu, para tokoh masyarakat dan agama serta sejumlah pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat.

“Tujuan dari serah terima jabatan ini adalah untuk mendorong semangat kemajuan dan pembaharuan. Dalam pola pikir ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi,” jelas Mayjen TNI Haryanto.

Harapannya, tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan amanat yang diberikan dapat dipenuhi dengan baik.

Dengan demikian, menurutnya setiap kebijakan yang dibuat oleh pimpinan benar-benar dapat memberikan manfaat yang positif dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jaga dan tingkatkan terus semangat profesionalisme sebagai seorang prajurit, sehingga selalu siap dan berhasil menjalankan setiap tugas yang diemban. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *