Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat serta Pejabat Utama Korps Marinir melaksanakan gowes bersama di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan prajurit Usman dan Harun No.40 Kuwitang Jakarta Pusat. Rabu (05/07/2023).

Kgiatan gowes bersama diawali dengan pengecekan kesehatan, melihat peta rute yang akan di lewati guna menghindari salah jalur dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Sera dilanjutkan senam peregangan atau pemanasan guna menghindari kram otot saat bersepeda.

Olahraga gowes ini dilaksanakan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh dimana kesehatan adalah modal utama bagi prajurit Korps Marinir untuk melaksanakan kegiatan sehari hari, selain itu juga untuk hiburan bersama sehingga mempererat rasa kekeluargaan antara pimpinan dan prajurit dilingkup Korps Marinir.

Rute gowes kali ini mengambil titik start dari Mako Kormar menuju Ancol, mengelilingi sirkuit Ancol, dan kembali ke Mako Kormar. Usai kegiatan Gowes diakhiri dengan pelemasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *