Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Untuk mengejar cita-cita setinggi langit, harus giat belajar, itu imbauan Serka Marsidi Babinsa Kerangan, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr kepada anak-anak pelajar tingkat SD di Kampung Pancasila Ranca Indah Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Senin (26/06/2023).

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Serka Marsidi di Kampung Pancasila Koramil 03/Serpong. Dalam Komsosnya, Serka Marsidi menghimbau anak-anak untuk tidak berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah ataupun di luar sekolah, seperti tawuran, pergaulan bebas, narkoba, tindakan kriminal serta hal negatif lainnya.

Selain itu, Serka Marsidi juga berpesan kepada anak-anak untuk belajar dengan baik dan benar, agar nantinya dapat menjadi siswa yang berprestasi.

Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, himbauan yang di sampaikan Babinsa kepada anak-anak tadi merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap generasi penerus bangsa.

“Kegiatan Komsos yang Babinsa lakukan ini, rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa di wilayah binaan,” kata Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *