Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–TANGSEL- DANPUSPENERBAD Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Skadron-21/Sena Puspenerbad dari Letkol Cpn Gatot Dwi Nugroho kepada Letkol Cpn Mohammad Rofii Siswanto, S.I.P. bertempat di Apron Skadron-21/Sena Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangeran Selatan, Banten. Jumat (23/6/2023).

Dalam sambutannya Danpuspenerbad menyampaikan bahwa pergantian Jabatan di lingkungan Puspenerbad merupakan bagian dari pada mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan untuk mendorong semangat perubahan dan peningkatan kinerja instansi dan organisasi.

Lebih lanjut Danpuspenerbad mengucapkan terimakasih kepada Letkol Cpn Gatot Dwi Nugroho beserta istri atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan sebagai Dandron-21/Sena Puspenerbad, serta
Ucapan selamat dan turut bangga kepada Letkol Cpn Mohammad Rofii Siswanto, S.I.P. beserta istri atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas jabatan baru sebagai Dandron-21/Sena Puspenerbad.

“Saya berharap semoga Komandan Skadron-21/Sena Puspenerbad Letkol Cpn Mohammad Rofii Siswanto, S.I.P. dapat memberikan semangat yang baru di satuannya untuk bekerja yang maksimal, tulus dan Ikhlas serta senantiasa dalam bimbingan dan lindungan dari Allah SWT Tuhan YME dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”. Tegasnya Jenderal bintang dua itu sebelum menutup sambutannya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wadanpuspenerbad, Dircab, Dirum dan para Dirbin, para kepala bagian, Mewakili Dirpolud Baharkam Polri, mewakili Danlanudal dan mewakili PT. Pelita Air Service.
Juga turut hadir Ketua dan Wakil ketua serta pengurus persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG. Mabesad. Ketua Persit Ranting 6 Skadron 21/Sena dan pengurus.

Acara berlangsung aman, lancar dan khidmat.
(Pen Puspenerbad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *