Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Jakarta. Sambut HUT Ke-77 Corps Polisi Militer Angkatan Darat, Pom Kostrad menggelar serangkaian acara, satu diantaranya yaitu anjangsana ke Brigjen (Purn) Siswanto, S.H. (mantan Danpom Kostrad).

Danpom Kostrad Kolonel Cpm Tugino, S.Sos., S.H., M.M didampingi Wadanpom Kostrad, serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pom Kostrad. Selasa (13/6/2023).

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 Corps Polisi Militer Angkatan Darat.

Danpom Kostrad mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan sebagai kepedulian, membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polisi Militer yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan khususnya di Polisi Militer Angkatan Darat.

Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Corps Polisi Militer Angkatan Darat ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polisi Militer terutama di Pom Kostrad dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan tetap menjaga kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *