Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Jakarta. Puluhan anak-anak dari Sekolah Taman Kanak-kanak Islam Tegar Beriman mengunjungi Markas Batalyon Armed 10/ Bradjamusti yang berada di Ciluar, Bogor, Jawa Barat. Rabu (07/06/2023).

Dalam rangka kegiatan kunjungan Sekolah TK Islam Tegar Beriman tersebut, Yonarmed 10 melibatkan satu unit Kendaraan Tempur (Ranpur) Astros untuk melaksanakan pengenalan Ranpur, tour facility dan dilanjutkan dengan foto bersama, kegiatan ini diawali dengan pengenalan Ranpur kepada anak-anak TK Islam Tegar Beriman dilanjut sesi foto bersama dan melaksanakan tour facility Ranpur dengan mengelilingi Kesatrian Yonarmed 10 Kostrad.

Mayor Arm Ady Kurniawan, selaku Danyonarmed 10/ Bradjamusti, menyampaikan kapada prajuritnya agar laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga tidak mengabaikan faktor keamanan agar kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna pengenalan tentang TNI dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan cinta tanah air kepada anak sejak dini,” pungkas Komandan Batalyon Armed 10. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *