Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Jakarta. Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ Bangga dan bersyukur Seremonial Penutupan Turnamen Waspada Cup II Tahun 2023 berjalan dengan lancar, ramai dan sangat meriah. Rabu (07/06/2023).

Turnamen ini sudah yang ke dua kalinya diselenggarakan oleh satuan Yonif Para Raider 432/WSJ dan diikuti oleh 32 tim se-Indonesia Timur dari TNI, Polri, Universitas dan Masyarakat Umum. Waspada Cup II 2023 bertujuan untuk membangun Silaturahmi antar elemen masyarakat yang sekaligus memperkenalkan satuan Kariango, umumnya Kostrad. Acara penutupan ini dihadiri oleh Bupati Maros, Danbrigif PR 3/TBS serta Pejabat Daerah Baik TNI/POLRI.

Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E., mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Waspada Cup yang bukan lain merupakan prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ, selama pelaksanaan turnamen berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai dengan penutupan.

Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam yang ikut hadir dalam acara penutupan mengatakan Acara seremonial ini yang paling bagus, tertata dan meriah.

“Saya sangat salut dan bangga dengan Satuan Yonif Para Raider 432 Kostrad Benar-benar profesional dan all out dalam menyelenggarakan turnamen. Saya berharap Waspada Cup akan tetap berlanjut dan kami akan siap untuk mendukung kembali, karena ini dapat menjadi contoh bagi penyelenggara lain dalam mengadakan turnamen sepak bola,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *