Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun satuan ke 71, Yonif PR 330/TD berkolaborasi dengan beberapa komunitas sukses mengelar even trail berskala nasional bertajuk “Tri Dharma Trail Adventure 2023”. Tercatat sekitar 1.670 peserta dari berbagai daerah ikut ambil bagian meramaikan even yang digelar di Yonif PR 330/TD, Nagreg, Cicalengka. Minggu (04/06/2023)

Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol Danyonif PR 330/TD, saat dikonfirmasi oleh awak media, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mensupport pelaksanaan even Tri Dharma Trail Adventure 2023.

“Terima kasih atas supportnya sehingga pelaksanaan kegiatan ini sukses digelar. Mohon dimaklumi apabila masih terdapat ketidaksempurnaan, hal yang tidak berkenan ataupun kurang puas dalam pelayanannya dalam perhelatan even kali ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Inf Barcel Fainnaka, selaku Ketua Panitia pelaksana menyampaikan bahwa seluruh peserta mengaku puas akan track atau rute di even Tri Dharma Trail Adventure 2023.

“Even kali ini sekaligus menjadi Oase penghapus dahaga komunitas offroader pasca insiden even trail di kawasan Ranca Upas, Ciwidey beberapa waktu lalu. Jika dibandingkan dengan even di Ranca upas, even Tri Dharma Trail Adventure lebih terorganisir dan digemari banyak peserta yang mengaku sangat puas dengan even dihelat kali ini,” pungkas Barcel.

Lebih lanjut, Barcel menjelaskan bahwa tujuan utama pelaksanaan event ini adalah menjaga Silaturahmi sesama Offroader, menyatukan seluruh Offroader Indonesia khususnya di wilayah Jabar sekaligus ajang pembuktian nama baik kegiatan Event Trail yang sempat tercoreng beberapa waktu lalu.

Seluruh Masyarakat Cicalengka, Mandalawangi, Cijapati, Nagreg, Kendan dan Srewen sangat antusias, senang dan menyambut baik kegiatan event ini. Mereka bahu membahu turut membantu pelaksanaan event ini sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *