Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Jakarta. Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Mengikuti Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad 2023 yang bertempat di Baros Cimahi, Jawa Barat. (26 – 28 Mei 2023).

Dalam sambutan KASAD yang dibacakan oleh Wakasad mengatakan bahwa Pencak Silat merupakan olahraga beladiri asli nusantara yang sarat unsur seni dan nilai budaya, serta menjadi salah satu warisan dan jati diri bangsa Indonesia yang penting untuk dilestarikan.

Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad mampu meraih hasil Prestasi pada Event Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad 2023 ini adalah :

Meraih 1 medali perunggu putera atas nama Pratu Ilham Adi Putra P. Mewakili Kontingen Divisi 2 Kostrad kelas seni beregu putra dewasa.

Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad Ini menuai antusiasme masyarakat, dimana tercatat sebanyak 2.400 atlet mendaftar untuk mengikuti kejuaraan. Sementara Kategori Prestasi diikuti 965 atlet yang terdiri dari 350 atlet tingkat SMA/SMK, 383 atlet Dewasa Umum dan 232 atlet dari TNI dan Polri.

Prestasi yg didapat dari prajurit Yonzipur 10 ini bisa di raih berkat keseriusan, kerja keras dan dukungan dari satuan dalam melaksanakan latihan. Selain itu doa, dukungan dari orang tua dan keluarga serta rekan-rekan sesama prajurit sehingga pertandingan tersebut dapat dilaksanakan dengan hasil yang maksimal. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *