Peringati Hari Lahirnya Pancasila, Kodim 0502/JU Rayakan Bersama Anak-anak TK GMS

Berita278 Dilihat

Beritamiliter.com—Jayakarta – Jakarta Utara. Peringatan hari lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023, diperingati dengan pelaksanaan Upacara yang bertempat di lapangan Makodim 0502/JU Kamis ( 1/6/2023 )

Bertindak selaku inspektur upacara Letnan Kolonel Arh Agus Suprahman, dengan peserta upacara yang di ikuti seluruh anggota Kodim 0502/JU berlangsung dengan khidmat serta berjalan dengan lancar dan aman.

Yang menarik pada peringatan hari lahir Pancasila di Kodim 0502/JU ini adalah hadirnya anak-anak TK dari Green Montessory School ( GMS ) yang ikut merayakan sekaligus melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung museum kontainer yang beberapa waktu lalu diresmikan dan mendapatkan penghargaan MURI.

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, melalui Pasilog Letkol Arh Agus Suprahman mengatakan, peringatan hari lahir Pancasila kali ini ada warna lain dengan hadirnya murid-murid TK dari GMS ini kian menambah semarak, anak-anak ini adalah generasi penerus Bangsa, maka kita ajak untuk belajar mengetahui dan mencintai Pancasila lewat peringatan hari lahirnya, pungkas Pasilog Agus.

Sumber Pendim 0502/JU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *