oleh

Madivif 1 Kostrad Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

-Nasional-39 views

Beritamiliter.com—Jakarta. Prajurit Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad khususnya yang beragama Islam melaksanakan kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H yang digelar di Mesjid Ahmad Yani, Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Rabu (03/08/2022)

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain para Perwira, Bintara dan Tamtama khususnya yang beragama Islam dari satuan yang berada di lingkungan Madivif 1 Kostrad antara lain Detasemen Markas (Denma) Divif 1 Kostrad, Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 1 Kostrad, Ajudan Jenderal (Ajen) dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Bertindak sebagai Penceramah pada kegiatan peringatan Tahun Baru Islam kali ini adalah Bapak Ustad KH. Ahmad Rustandi, S.AG., M.Pd (Aa Jupri). Adapun tema peringatan adalah “Tahun Baru Islam 1444 H/2022 Masehi sebagai momentum memaknai hidup dengan Semangat hijrah”.

Dalam amanat Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. yang dibacakan oleh Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad Kolonel Inf M. Mahfud As’at, S.I.P, M.I.P. menyampaikan bahwa peringatan Tahun Baru Hijriyah merupakan momentum yang baik sebagai wahana untuk instrospeksi (Mawas diri) terhadap amal perbuatan yang dilakukan selama setahun yang lalu agar tahun yang akan datang dapat lebih baik, sehingga kita termasuk orang-orang yang beruntung guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed