oleh

Bantu Berikan Vaksinasi Warga Ucapkan Terimakasih Untuk Babinsa Margajaya

-Nasional-37 views

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara door to door terus di lakukan oleh personil Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi, hal tersebut dilakukan guna membantu program pemerintah dalam percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 untuk warga.

Kegiatan vaksinasi door to door yang dilakukan Babinsa tersebut banyak memberikan manfaat bagi warga karena mereka tidak susah untuk mencari gerai vaksin covid-19.

Atas tindakan tersebut banyak sekali warga yang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya atas kepedulian para Babinsa kepada warga di daerah binaannya.

Tak terkecuali Sertu Merdy Cahyono salah satu Babinsa dari Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi yang sehari harinya sebagai Bintara pembina di Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan, mendapatkan ucapan terimakasihnya dari Bapak Tisna salah satu warga di Rt.04/06, Kel.Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, saat Sertu Merdy bertandang ke warung milik Bapak Tisna. Pada Jumat (26/11/2021). Pagi.

Ditempat lain Danramil 01/KranjinMayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Ucapan selamat itu hanya bonus yang di berikan oleh Allah SWT saat kita di Dunia, namun hakikatnya pahala Allah lah yang kita harapkan untuk bekal di hari Akhir nanti”,tutur Danramil berpesan untuk para Babinsa di jajarannya.

“Niat ikhlas dan tulus merupakan hal yang utama, pekerjaan vakasinasi ini bukan hanya sekedar perintah saja, tapi ada yang paling penting yaitu misi kemanusiaan, demi menyelamatkan masyarakat dari bencana pandemi covid-19”,jelas Danramil.

“Semoga dengan terus berjuang membantu masyarakat, pada saatnya nanti kita akan merasakan hasil manisnya perjuangan ini”,pungkas Danramil (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed