by

Sterilisasi Wilayah Kecamatan Senen Libatkan Babinsa Koramil 03/Senen

-Nasional-34 views

Beritamiliter.com–Senen – Wilayah kelurahan Senen disemprot cairan disinfektan, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, pada Selasa (26/1/2021).

Penyemprotan yang di monitoring oleh Babinsa kelurahan Senen Koramil 03/Senen Serda Sulisno, Lurah Senen Sauri, Kapospol Senen Aipda Sokip, Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki, FKDM dan PPSU ini dilaksanakan di Masjid Al-Arif RW 04, Senen, Jakarta Pusat.

“Kami Tiga Pilar Senen selalu berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan kami, salah satunya dengan upaya sterilisasi atau penyemprotan disinfektan,” ujar Danramil 03/Senen Mayor Kav Sapta Raharja.

Dijelaskan Danramil, petugas yang menyemprot disinfektan ini juga dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) lengkap dengan masker, sarung tangan dan baju hazmat.

Selain itu, lanjut Danramil, pihaknya juga mengimbau warga masyarakat di lingkungan binaannya agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ditetapkan pemerintah.

“Mari kita sama-sama menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed