by

Danrem kumpulkan seluruh Perwira Korem 142/Tatag

-Nasional-112 views

Beritamiliter.com–Mamuju. Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memberi arahan kepada Para Perwira Korem 142/Tatag dan Perwira Ajenrem 142 dan Hubrem 142/Tatag bertempat di lantai 2 Korem 142/Tatag. Kamis ( 14/01/21 )

Ini merupakan kegiatan rutin untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para Perwira selaku penanggungjawab pada Staf masing – masing. Kata Danrem 142/Tatag saat memulai arahannya

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P selanjutnya mengatakan, ada beberapa tolak ukur untuk melihat sampai sejauh mana Satuan itu dikatakan berhasil, yang pertama Disiplin Prajurit, setiap Prajurit harus penuh ketaatan dan kepatuhan yang sungguh- sungguh dalam menjalankan tugas yang telah dibebankan kepadanya, tentunya dilandasi dengan kesadaran serta bersikap dan berprilaku sesuai dengan aturan.

Sedangkan tolak ukur yang kedua kata Danrem adalah jiwa korsa atau kebersamaan.

“Saling memahami satu sama lain, kompak dalam hal positif maka yakinlah segala tugas akan dapat dilaksanakan tentunya atas pertolongan Allah SWT ” Ucap Danrem

Danrem juga menekankan, agar seluruh Perwira senantiasa menjaga dan meningkatkan moril anggota serta benar benar menguasai dan trampil dibidangnya masing – masing.

Pada bagian akhir Danrem 142/Tatag mengingatkan bahwa suatu saat akan tiba masanya Pangkat dan jabatan kita tinggalkan, oleh karena itu berbuatlah sesuatu yang dapat dinikmati dan dirasakan serta bermanfaat bagi semua orang.

” Jangan pernah puas terhadap hasil yang kalian capai,namun ucapkan kalimat Syukur kehadirat Allah SWT atas terlaksananya semua tugas yang telah kalian laksanakan ” tandas Danrem 142/Tatag.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed