by

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 01/Tambun dan Bhabinkamtibmas Sidak di Tempat Game

-Nasional-128 views

Beritamiliter.com–Kab.Bekasi-Tambun Babinsa Koramil 01/Tambun, bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kec Tambun Utara,melaksanakan sidak di Tempat Game, yang bertempat di Jalan H Nausan RT 03 RW 02 Desa Sriamur,Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi,Rabu (13/01/2021).

kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Sriamur ,ini guna memberikan sosialisasi tentang bahaya Virus Corona kepada pemilik dan pengunjung serta memberikan himbauan kepada pemilil dan pengunjung tempat Game agar Mematuhi aturan Pelaksanaan pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPMK ) yang berlaku di kabupaten Bekasi.

Yang mana Babinsa menyampaikan, untuk mengisi liburan, diharapkan kepada anak-anak yang masih sekolah, mengisi kegiatan yang positif dan bermanfaat seprti salah satunya dengan belajar di rumah. Dan tidak berkumpul kumpul di tempat hiburan atau tongkrongan lainya, karena ini salah satu untuk membantu pemerintah menekan menularnya virus Corona.

Kepenrem 051 Wijayakarta Mayor Inf Dasiya setelah di konfirmasi oleh Danramil 01/Tambun Mayor Inf A.Priatno Menyampaikan ” Kegiatan yang dilakukan babinsa Adalah kegiatan mendisiplinkan masyarakat atau pelaku usaha untuk patuh dan taat kepada aturan yang berlaku, yang mana PPKM ini bertujuan untuk memutus mata rantai Covid 19 yang sampai saat ini masih ada di wilayah Kabupaten Bekasi, dengan dasar ini Babinsa bersinergi Dengan Satpol PP kec Tambun Utara dan Babinkamtibmas Polsek tambun melakukan Operasi Yustisi di beberapa tempat kerumunan seperti di tempat game , yang mana bisa berpotensi penyebaran Covid 19″.Tutupnya ( Mil 01/Tambun )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed