by

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembagian BLT di Desa Wainin

-Nasional-17 views

Beritamiliter.com- Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan pembagian BLT di Desa Wainin, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Sula.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (26/11/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 5 Wainin SSK IV membantu pemerintah desa membagikan BLT di Desa Wainin, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Sampai dengan selesai kegiatan pembagian BLT tidak ada kendala apa pun dan dapat terlaksana dengan lancar.

Kepala Desa Wainin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap akan dapat bekerja sama lagi pada kegiatan yang akan datang.

“Ini merupakan salah satu upaya kami dalam melancarkan kegiatan pemerintah desa yang ada di sekitar Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Kami berharap dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat membantu masyarakat yang ada di sekeliling kami,” terang Mayor Arm Afandi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed