by

Kaskostrad Kunjungi Yonif Raider 755 Kostrad

-Nasional-20 views

Beritamiliter.com–Jakarta. Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap Satuan Jajarannya, Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad), Mayjen TNI Ainurrahman meninjau kondisi Satuan Yonif Raider 755 Kostrad, Merauke, Papua. Kamis (26/11/2020).

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Setelah menerima jajar kehormatan dari tim Jaga Satri, Kaskostrad disambut dengan para Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam kunjungan kali ini, Kaskostrad melaksanakan tatap muka dengan prajurit Yonif Raider 755 Kostrad tentunya dengan tetap mengaplikasikan disiplin protokol kesehatan yang ditekankan oleh pemerintah.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kaskostrad adalah berkeliling mengecek kondisi satuan, melaksanakan peninjauan pangkalan, meninjau proyek sumur bor dan pembangunan jalan, dilanjutkan memberi pengarahan kepada seluruh prajurit.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam pengarahannya, Kaskostrad menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 755 Kostrad agar senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan rezeki yang telah dilimpahkan kepada kita semua.

“Saya berpesan kepada seluruh prajurit agar menjaga soliditas dan professionalisme serta menanamkan rasa bangga terhadap satuan, pada diri masing-masing prajurit,” ujar Kaskostrad.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kita harus bangga menjadi seorang prajurit Kostrad yang merupakan satuan dengan kekuatan besar di tubuh TNI, saya tekankan kepada kalian semua, hindari pelanggaran sekecil apapun yang akan merugikan diri kita, keluarga dan nama baik TNI AD khususnya satuan Kostrad. Cintai keluarga kita, bina hubungan baik dengan rekan,” pungkas Kaskostrad.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sementara itu Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si, dalam realesnya menerangkan bahwa kunjungan kerja Kaskostrad ini merupakan suatu wujud perhatian pimpinan Kostrad kepada prajurit yang berada di bawah komandonya, sehingga diharapkan menjadi suntikan moril dan semangat bagi seluruh personel di satuan Yonif Raider 755 Kostrad dalam melanjutkan pengabdiannya sebagai prajurit kepada bangsa dan negara. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed