by

Babinsa Koramil 06/KG Sertu Sabri Ajak Warga Disiplin Melaksanakan Prokes

-Nasional-12 views

Beritamiliter.com—PDMPK Pasar Tradisional Sertu Sabri Babinsa Koramil 06/KG Ajak Warga pengunjung dan Pedagang Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan masa PSBB Transisi Sabtu (21/11/2020).

Menurut Sertu Sabri kegiatan PDMPK selain dilaksanakan di pasar Modern, Moda transportasi juga dilaksanakan di pasar Tradisional tepatnya di pasar PD.Jaya Kelapa Gading Jln.Pasar Inpres Rw.06 Kel.Kelapa Gading Timur Jakarta Utara, karena Pasar Tradisional merupakan pusat keramaian, pengunjung pasar sangat ramai dan terkadang lalai dalam menjalankan protokol kesehatan.

kami juga tidak pernah bosan melakukan Himbauan kepada para pengunjung dan pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer), yg sudah disediakan pengelola Pasar PD.Jaya” imbuhnya.

“Tujuan diadakan patroli PDMPK untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Pergub No.79 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokuler Kesehatan masa transisi sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus desease 2019.”Jelas Sobri(Kasatgas pol.pp).

Semoga dengan intens melakukan himbauan tentang protokol kesehatan masyarakat semakin disiplin, pelanggaran menurun dan pandemi Covid-19 segera berkahir, harapnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed