by

SWASEMBADA PANGAN, BABINSA KORAMIL 1312- 08/MELONGUANE TERJUN LANGSUNG BANTU PETANI TANAM JAGUNG

-Nasional-23 views

Beritamiliter.com- Talaud – Kembali lagi para Babinsa Koramil 08/Melonguane melaksanakan tugasnya sebagai sahabat petani, pendamping petani didalam mensukseskan swasembada pangan di wilayahnya, Rabu (28/10).

Kerja sama atau sinergitas yang sudah tercipta merupakan kerja keras dan untuk memotivasi semangat para petani yang berada di Desa Bowombaru Induk, Kec. Melonguane Timur, Kab. Kepl. Talaud.

Kegiatan penanaman Jagung yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Kepala Desa dan pemilik lahan, Agus Sasue, merupakan suatu Sinergitas antara TNI dengan Rakyat/ Masyarakat yang ada diwilayah Binaan, dalam melaksanakan Program Pemerintah dibidang khususnya Pertanian.

BABINSA akan selalu siap dalam membantu untuk mengatasi segala kasulitan serta selalu menjadi contoh dalam setiap tindakan ditengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, dengan harapan semoga pendampingan yang dilaksanakan oleh BABINSA kepada para Petani yang ada diwilayah ini dapat termotifasi dan memberikan semangat serta contah bagi masyarakat dalam melaksanakan dan mensukseskan program swasembada pangan yang sudah menjadi program pemerintah dalam bidang katahanan pangan dan dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat tani itu sendiri.

Demikian yang disampaikan oleh Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Albert A. Essing.

“Saya sebgai Kepala Desa dan Pemilik lahan menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Danramil bersama para Babinsa yang telah membatu kami, dalam penanaman jagung pada hari ini. Semoga kerja sama ini akan Terus terjalin dan semoga usaha yang telah kita laksanakan bersama ini akan membuahkan hasil yang maksimal,” tutup kata dari pemilik lahan, Bapak Agus Sasue. (Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed