by

Alumni SMP 357 Tahun 1980 dan SMA 226 Tahun 1983 Sengkang Bhakti Sosial

-Nasional-67 views

Beritamiliter.com- Mamuju. Mengenang apa yang pernah ada dalam perjalanan hidup setiap manusia salah satu sikap introspeksi diri “apa dan bagaimana pengalaman hidupnya ” pertemanan yang begitu akrab dengan seluruh relasi pada saat Sekolah baik pada tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama sampai dengan Sekolah Menengah atas memiliki kisah tersendiri.

Sekian tahun berpisah dengan mengarungi kehidupan sosial masing – masing kini mereka berkumpul kembali dalam wadah reuni ikatan silaturahmi alumni SMP 357 Angkatan tahun 1980 dan alumni SMA 226 Angkatan tahun 1983 Sengkang Kab. Wajo Prov. Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju. Kamis ( 29/10/20 )

Sepintas awak media melihat rencana kegiatan reuni ini, selain wadah silaturahmi diantara mereka, namun yang tidak kalah pentingnya adanya kegiatan bhakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P selaku Ketua panitia penyelenggara sekaligus alumni SMP 357 dan SMA 226 Angkatan tahun 1983 Sengkang mengatakan, reuni yang dilaksanakan kali ini untuk merekatkan kembali kerenggangan pertemanan yang selama ini sekian tahun berpisah.

” Secara fisik jarang bertemu, tetapi batin kita tetap satu ” Ucap Brigjen TNI Firman Dahlan yang disambut aplaus para alumni.

Lebih jauh Brigjen TNI Firman Dahlan mengatakan, saat ini suasana pandemi Covid 19, banyak saudara – saudara kita yang kurang mampu butuh perhatian dan uluran tangan dari kita semua, oleh karena itu reuni yang kita laksanakan ini terfokus kepada pemberian sembako dengan mendatangi Desa terpencil.

” Kita sudah menyiapkan sekian banyak sembako dan masker untuk disalurkan, mudah – mudahan ada manfaatnya ” Ucap Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Dalam kesempatan yang ada Brigjen TNI Firman Dahlan senantiasa mengingatkan agar tetap mengikuti protokol covid 19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed