by

BABINSA YAPSEL BANTU SIAPKAN MATERIAL PEMBANGUNAN MCK DI GEREJA GKI PETRA AIFOTI

-Nasional-25 views

Beritamiliter.com- Yapen, Dalam rangka membantu pemenuhan fasilitas pendukung di rumah ibadah, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serka Johanis Kemis dan Sertu Frengki Tokoro membantu menyiapkan material bahan bangunan, yang akan digunakan untuk pembangunan Kamar Mandi atau Mandi Cuci Kakus (MCK) di Gereja GKI Petra Aifoti, Minggu (18/10/2020).

Disampaikan Serka Johanis bahwa, bahan material berupa batu tela dan juga batu pondasi ini rencananya akan digunakan untuk membangun fasilitas MCK yang baru di Gereja GKI Petra, karena bangunan MCK yang lama sudah tidak layak pakai lagi, dimana selain sudah banyak yang rusak, juga bau tak sedap kerap menjadi masalah utama.

“Semoga dengan bahan material yang ada ini fasilitas MCK yang baru bisa segera dibangun, sehingga dapat menjadi solusi bagi Jemaat Gereja GKI Petra ini dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaannya dalam beribadah,” ujar Kemis.

Ditambahkannya pula bahwa personil dari Koramil 1709-01/Yapsel pun juga siap membantu dalam pengerjaan pembangunan MCK nanti. Harapannya, dengan bantuan tenaga dari Koramil ini bisa mempercepat proses pengerjaan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed