by

Partai Semi Final Danrem Cup I, Ditunda Karena Hujan

-Nasional-67 views

Beritamiliter.com- Mamuju – Semi final open turnamen bola voli putra memperebutkan piala Danrem 142/Tatag menghadirkan sejumlah pemain timnas langganan pro liga.

Tim Korem 142/Tatag dan tim Garuda Jaya menurunkan pemain Nasional, termasuk Araujo asal Brasil menambah daya gempur rekan-rekannya di Tim Garuda Jaya.

Sementara tuan rumah Tim Korem 142/Tatag, disana ada Febri dan rekan rekannya yang tidak pernah gentar menghadapi kekuatan dari manapun, dimana sejak awal babak penyisihan tim tuan rumah banyak dielukan penonton karena tampil konsisten sepanjang laga hingga memasuki babak semi final partai pertama.

Babak semi final yang sejatinya dilaksanakan pukul 19.30 wita Selasa (29/9/20), namun lantaran hujan pertandingan sempat ditunda.

Hujan sempat meredah pada pukul 20.39 wita dan pertandingan pun dimulai.

Babak pertama kedua tim langsung saling serang dengan permainan taktis. Pukulan smash keras yang terukur dinanti oleh warga namun belum terlihat diawal set pertama.

Para pemain terpantau hati-hati mengeluarkan kemampuan lantaran lapangan masih basah.

Melihat kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan, akhirnya ditunda saat skor sementara 13-12 untuk Tim Korem 142/Tatag.

Hasil konsultasi penyelenggara pertandingan dengan Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P akhirnya disepakati partai pertama semi final Tim Korem 142/Tatag Vs Tim Garuda Jaya ditunda dan dilanjutkan pada Rabu (30/9/20) pukul 07.30 wita

“Kita lanjutkan saja pertandingan besok,” kata Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dihadapan panitia penyelenggara disaksikan Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni.

Salah seorang penonton pertandingan yang enggan menyebut nama, membenarkan jika open turnamen bola voli Danrem Cup I dengan memperebutkan Piala begilir Danrem 142/Tatag baru kali ini dilaksanakan sejak Provinsi Sulawesi Barat terbentuk.

“Pertandingan seperti inilah yang kita nantikan dengan menampilkan pemain pemain Nasional bahkan ada pemain dari Brasil,” ucapnya.

Sekedar diketahui, partai pertama semi final Tim Korem 142/Tatag akan berhadapan dengan Tim Garuda Jaya.

Partai kedua Tim Arta Mateng Vs Tim Serigala Biru Pinrang. (Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed