by

PENDAMPINGAN BABINSA PANTUGE DALAM KEGIATAN “TNI SAHABAT PELAJAR” BAGI GURU DAN MURID SDN INPRES DESA PANTUGE

-Nasional-12 views

Beritamiliter.com- Talaud – – Bertempat di Sekolah Dasar Negeri Inpres Desa Pantuge, telah dilaksanakan kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR” oleh Sertu Alpriden Deny Bee Babinsa Pantuge Koramil 1312-01/Kabaruan, Senin (29/6).

Dengan diberlakukannya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat setelah sekian lama tidak adanya aktifitas warga masyarakat di Desa Binaannya masing-masing, akibat dari penyebaran virus corona ataupun covid-19, maka pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020 telah dibuka kembali proses belajar mengajar bagi siswa-siswi di Sekolah Dasar Negeri Inpres Desa Pantuge dengan jumlah siswa siswi Kelas III sebanyak 14 orang dengan menggunakan metode belajar di Rumah Guru.

Namun demikian, proses belajar mengajar ini tetap mendapatkan pendampingan oleh TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan, Sertu Alpriden Deny Bee, selaku Babinsa Pantuge.

Pendampingan oleh TNI pada proses belajar mengajar bagi siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri Inpres Pantuge, sebagai wujud kepedulian terhadap pemberlakuan NEW NORMAL atau tatanan baru yang telah diberlakukan, sehingga para Guru dan murid serta orang tua murid tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 dengan pola hidup sehat.

Menurut Kapten Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-01/Kabaruan bahwa, dengan adanya pemberlakuan New Normal ataupun tatanan baru maka semua pihak baik pemerintah, TNI-POLRI dan juga warga masyarakat termasuk didalamnya anak anak, semua harus menaati aturan yang berlaku yaitu tetap mengikuti petunjuk pemerintah dengan protokol kesehatan. (Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed