by

Jelang Iedul Fitri Babinsa Koramil 03/Senen Bagikan Bantuan

-Nasional-105 views

Beritamiliter.com- Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Babinsa kelurahan Senen Serda Rubianto dan Serda Sulisno mengantarkan bantuan beras langsung kerumah- rumah warga dari Forum Pemuda Kalimantan Barat dan PT Midtou Aryacom Futures Peduli. Sabtu (23/5/20)

Pengantaran langsung kerumah warga dengan menerapkan aturan social dan physical distancing serta menghindari keramaian.

Beras sebanyak 120 kantong yang dibagikan tersebut hasil kerjasama Koramil 03/Senen dengan Forum Pemuda Kalimantan Barat dan PT Midtou Aryacom Futures Peduli.

“Kita membagikan beras langsung kepada warga guna membantu memenuhi kebutuhan pokok warga dimasa pandemi Covid-19,” ujar Serda Rubianto, Sabtu (23/05/2020).

Menurut Rubianto, hal itu dilakukan untuk membantu warga yang kesusahan. “Ada yang diberhentikan dari pekerjaannya, dirumahkan tanpa pesangon dan tidak boleh berdagang maupun ojek yang tidak boleh membawa penumpang.

“Oleh karena itu kita datang dan ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam membantu sesama. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata dia.

Ia berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat. “Semoga apa yang kita sampaikan ini dapat dimanfaatkan untuk pemenuhan pangan warga. Dan pandemi ini segera berlalu agar kehidupan menjadi normal kembali,” tutup Serda Rubianto.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed