by

BABINSA KORAMIL 1312-04/RAINIS MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK MENCEGAH WABAH VIRUS COVID-19

-Nasional-29 views

Beritamiliter.com- Talaud — Wabah virus Corona Covid 19 yang sudah menyebar di sejumlah tempat di tanah air semakin meresahkan masyarakat, termasuk masyarakat Kab. Kepl Talaud yg mulai khawatir Virus Corona sudah masuk ke Wilayah mereka.

Untuk mengurangi Keresahan dan kegelisahan yang ada di Masyarakat tentang penyebaran wabah virus corona, naka Koramil 1312-04/Rainis, Sertu Yance Maapanawang bekerja sama dengan pihak Puskesmas Uptd di Kecamatan Tanpan’amma melaksanakan jegiatan penyemprotan disinfektan disejumlah Sarana umum diantaranya Kantor Bpu kecamatan Tanpan’amma, Kantor Camat Tanpan’amma, SDN Inpres Dapihe, Gereja Germita Kalfari Dapihe dan sejumlah Rumah Warga, Jum’at (26/3).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah agar Virus Covid 19 tidak masuk ke wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud pada umumnya dan Wilayah Koramil 1312-04/Rainis khususnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dipimpin langsung oleh Babinsa Koramil 1312-04/Rainis, Sertu Yance Maapanawang dan dihadiri oleh Seprianus Mailuas, S.sos Sebagai Camat Tanpan’amma, Kapus Dapalan, Ibu Adriana Latcandu serta Kepala desa Dapihe dan kepala desa Dapalan.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Puskesmas UPTD Dapalan serta instansi lintas sektoral ini semoga dapat bermanfaat untuk masyatakat yang ada di Kabupaten kepulauan Talaud khususnya lagi masayarakat di Kec. Tampan’amma. (Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed