by

Koramil 1312-08/Melonguane, Karya Bakti Bantu Pembangunan Mesjid AL-Inaya

-Nasional-27 views

Beritamiliter.com- Talaud — Bertempat di desa Bowombaru, kec Melonguane Timur, Kabupaten Kepulauan Talaud, telah dilaksanakan Karya Bakti Anggota Koramil 08/Melonguane bersama warga Masyarakat Muslim Jema’ah masjid Al-Inayah desa Bowombaru, Kecamatan Melonguane Timur Wilayah Koramil 08/Melonguane membantu membangun sarana tempat Ibdah Mesjid, Selasa (24/3).

Karya Bakti merupakan salah satu bagian Bakti TNI untuk menangani masalah- masalah sosial dan kemanusian baik berbentuk permintaan atau inisiatif sendiri dari Satuan Komando kewilayahan (satkowil) Koramil 08/Melonguane yang Berorientasi menciptakan aksi kegiatan juang yg tangguh dan membantu mensukseskan program Jama’ah Mesjid Al-Inayah yang ada di desa Bowombaru.

Kegiatan yang dilaksanakan dilokasi Mesjid desa Bowombaru membantu pengecoran pondasi dan pengecoran tiang pagar masjid.

Imam masjid AL Inayah, Munir Kaehe menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi program yang telah dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 08/Melonguane yang sudah berpartisipasi membantu pekerjaan pembangunan mesjid sebagai sarana tempat ibadah bagi Warga Masyarakat Muslim di desa Bowombaru ini.

“Harapan kami program ini bisa berjalan terus dan bukan hanya di masjid tetapi bisa dilaksanakan juga ditempat ibadah bagi Saudara-saudara kita yang beragama Nasrani, Budha dan Hindu di kabupaten Kepulauan Talaud yang kita Bagun Toleransi antar umat beragama di daerah ini maupun di negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” ungkapnya.

Kegiatan Program Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Satuan Komando kewilayahan adalah salah satu upaya aparat Babinsa untuk Mengatasi kesulitan warga Masarakat di desa Binaan wilayah teritorial Koramil 08/Melonguane yang berorientasi pada pertahanan wilayah teritorial
yang perlu persatuan dan kesatuan dalam hidup bermasyarakat pada umumnya, ungkap Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf. (Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed