by

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Sosialisasikan Wabah Virus Corona Kepada Warga

-Nasional-35 views

Beritamiliter.com- Talaud – – Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan, terus melakukan sosialisasi di seluruh wilayah binaan masing-masing, terkait wabah virus corona atau (Covid 19), Selasa (24/3).

Aksi ini adalah tindak lanjut petunjuk pimpinan, bahwa informasi mengenai penyebaran atau tertularnya penyakit ini diterima oleh semua lapisan masyarakat dan kiat kiat yang harus dilakukan juga pentingnya tingkat kesadaran serta pedoman standar prosedur pengamanan diri setiap warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah Koramil 1312-01/Kabaruan.

Plh Danramil 1312-01/Kabaruan, Sersan Kepala Melki Tatundu mengarahkan kepada semua personel Babinsa, agar kegiatan ini terus berkoordinasi dengan semua pihak yang ada di wilayah binaan masing-masing, serta yakinkan benar bahwa semua warga binaan menerima informasi atau sosialisasi yang dimaksud.

Dengan harapan juga, setiap saatnya melalui pemerintah wilayah binaan bersama perangkatnya (desa) senantiasa dalalam pengawasan bersama aktivitas warga, terutama mereka yang datang dan pergi ke daerah yang tercatat sudah ada atau terjadi penyebaran virus corona, bahwa perlunya pencatatan khusus agar termonitor dan agar diarahkan jika ada hal mencurigakan tentang fisik terhadap setiap oknum warga agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas setempat yang menjadi rujukan untuk penanganan. (Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed