by

Warga Sambut dan Antusias Melihat Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad Pada Acara Selamatan Desa dan Peresmian Pasar

-Nasional-134 views

(Penkostrad. Jumat, 14 Februari 2020). Tim hadrah Yonif Raider 514 Kostrad ikut memeriahkan acara selamatan desa dan peresmian pasar di Desa Jebung Kidul, Kecamatan Telogosari. Rabu (12/2).

Kehadiran grup hadrah disambut sangat antusias yang sangat luar biasa dari jamaah yang sudah menanti, pencinta sholawat yang ikut memeriahkan acara selamatan yang di selenggarakan di Desa Jebung Kidul, Kecamatan Telogosari dengan seragam loreng kebanggan tim hadrah dari Yonif Raider 514 Kostrad sangat menghibur para jamaah yang hadir dengan lantunan sholawat.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, berpesan agar memberikan tampilan yang terbaik buat masayarakat kita agar jamaah yang hadir nanti dalam acara ini bisa terhibur dengan sholawat yang rekan rekan lantunkan,” ujarnya.

Sersan Kepala Muhamad Nasir selaku pembina hadrah Yonif Raider 514 Kostrad menyebutkan mempersiapkan diri tim hadrah tersebut rutin berlatih.

“Untuk acara ini kami intensif berlatih agar tidak mengecewakan para jamaah yang nanti hadir pada saat acara selamatan desa dan peresmian pasar di Jebung Kidul,” tambahnya.

Sementara itu, Kopda Dwi Nur Arifin selaku yang tertua grup hadrah pada acara itu menyampaikan rasa kagumnya karena tidak menyangka antusias warga Jebung Kidul begitu luar biasanya jauh dari bayangan saya waktu berangkat ke acara ini,” imbuhnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed